Selasa, 29 Maret 2022

Karir Militer

    Saya masuk tentara di tahun 2008 dan mengikuri pendidikan Bintara di Rindam IV/Diponegoro di Magelang Jawa Tengah  dan lulus pada tahun 2009 kemudian mengikuti pendidikan kecabangan di Pusdikarmed Cimahi setelah selesai pendidikan kecabangan saya masuk ke Disinfolahta dan saya diberikan kesempatan untuk mengikuti Dikbator di Pusdik Pengmilum tahun 2009. Setelah selesai pendidikan saya ditempatkan di Infolahtadam XVII/Cenderawasih di Jayapura Papua. Pekerjaan saya sehari-hari di Infolahtadam XVII/Cen sebagai teknisi komputer dan jaringan areal service Kodam XVII/Cen kemudian saya mengikuti Dikcapa pada tahun 2021 di Secapaad dilanjutkan Dikcabpa Armed di Pusdikarmed dan setelah selesai mendapat penempatan di Pusdikarmed saya menjabat sebagai Dantonwal Denma PUsdikarmed tetapi untuk Tugas sehari-hari di Penerangan Pusdikarmed.

Pendidikan yang pernah saya ikuti selama karir Militer

Diktukba 2008

Dikcabba Armed 2009

Dikbator 2009

Dikbafourier 2010

Poltekad 2010-2013

Diklat Kamjarkom Kemhan 2014

Diklat Cyber Defense Kemhan 2018

Diklat Teknisi Komputer Kemhan 2019

Diktukpa 2021

Dikcabpa Armed 2021

berbagai pelatihan dan penataran di Disinfolahta, mabesad, Mabes TNI dan Umum

Tidak ada komentar:

Posting Komentar